Sabtu, 23 Januari 2016

SEORANG EDITOR HARUS SIAP BEGADANG

Malam sabtu, seperti biasa saya sebagai editor bekerja sendiri menyelesaikan tanggung jawab saya. yah tentu saja program ini bukan main - main, walaupun hanya program berita dan durasi 30 menit, tetapi pekerjaan ini sangan mengurasn banyak tenaga. seperti begadang sampai pagi, mata, hingga badan yang mau remuk semuanya harus di tahan demi program berita berdurasi 30 menit. 

Cukup banyak efek yang saya gunakan untuk beberapa opening per segment, karena hal itu sangat penting sebagai pembukaan dalam sebuah tayangan video berita untuk mempercantik tayangan. bisa dilihat dalam foto ini saya menggunakan software final cut pro, dan cukup banyak potongan gambar yang harus saya susun..

Share:
Lokasi: Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar